Breaking News

Samsung Galaxy S24 Series Segera Meluncur: Pre-order Dibuka 18 Januari


Tak lama lagi, debut Samsung Galaxy S24 Series akan segera terungkap. Dengan jadwal pengumuman yang ditetapkan pada 17 Januari 2024 di acara Galaxy Unpacked 2024, antusiasme penggemar gadget semakin memuncak.

Menurut rumor yang beredar, Samsung berencana untuk meluncurkan tiga varian dalam seri ini, yaitu Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra. Ketiganya diharapkan membawa inovasi dan peningkatan signifikan dari seri sebelumnya.

Sesuai dengan tradisi tahunan, Samsung akan langsung membuka sesi pre-order Samsung Galaxy S24 series seiring dengan peluncurannya di San Jose, Amerika Serikat. Ini adalah kesempatan emas bagi para penggemar Samsung untuk menjadi salah satu orang pertama yang memiliki smartphone terbaru ini.

Bagi penggemar Samsung di Indonesia, Anda juga sudah bisa langsung ikutan pre-order Galaxy S24 series sesaat setelah Galaxy Unpacked 2024 digelar pada 18 Januari pukul 01.00 WIB. Ini adalah kabar baik bagi para penggemar gadget di tanah air yang telah menantikan kehadiran seri terbaru ini.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram Samsung Indonesia, konsumen yang ikutan pre-order Galaxy S24 series ini berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif. Ini tentunya menjadi bonus menarik yang ditawarkan oleh Samsung.

Perusahaan juga akan memberikan proteksi Samsung Care+ selama 1 tahun bagi konsumen yang ikut pre-order HP Samsung terbaru ini. Ini adalah bentuk komitmen Samsung dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya.

Sebelumnya, Samsung disebut akan mengintegrasikan teknologi generatif AI (kecerdasan buatan) ke dalam lini smartphone terbarunya ini. Jika ini benar, maka seri Galaxy S24 diyakini akan menjadi ponsel AI atau AI Phone pertama di dunia, berdasarkan merek dagang yang diajukan oleh Samsung.

Tak hanya itu, rumor ini diperkuat dengan teaser banner di situs Samsung dengan teks bertuliskan Galaxy AI. Jika ini benar, maka kita bisa mengharapkan fitur dan kemampuan baru yang revolusioner dari seri terbaru ini.

Dengan semua fitur dan inovasi yang ditawarkan, tidak diragukan lagi bahwa Samsung Galaxy S24 Series akan menjadi sorotan di dunia gadget pada tahun 2024.

“Samsung Galaxy S24”, “Pre-order Samsung Galaxy S24”, “Samsung Galaxy S24 di Indonesia”, “Samsung Galaxy S24 AI”.

#SamsungGalaxyS24, #PreOrderSamsung, #GalaxyS24Indonesia, #GalaxyS24AI.

No comments